Percetakan & Sablon, Cetak Undangan, Kartu Nama, Cetak Foto Media Kayu, Gantungan Kunci Bambu, Pin & Bros, Plakat, Sablon Mug, Sablon Kaos, Sablon Topi, Dll. WA : 0878 2019 7027 Email: pangrangoprint@gmail.com


1/25/2017

Contoh Surat Lamaran




Cianjur, 11 Oktober 2014
Kepada Yth
Kepala Personalia
...................................
Di
Tempat






Dengan Hormat,


Dengan ini saya mengajukan lamaran kerja dan ingin menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin


Nama : Ai Tina

Tempat tanggal lahir : Cianjur, 26 juli 1995

Alamat : Jln Kp.Gunung putri Rt 05 Rw 09 Desa sindang jaya Kecamatan cipanas-Cianjur

Tlp :

Pendidikan terakhir : Ijazah SMKN 1 Pacet

Saya seorang yang mau bekerja keras, bertanggung jawab, disiplin, dan ingin belajar hal-hal yang baru, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan pula :
  • Pas photo 3x4
  • Photocopy KTP
  • Photocopy Surat Keterangan Sehat
  • Surat Lamaran
  • Photocopy ijazah
  • Photocopy SKCK
  • Photocopy Kartu Keluarga
  • Akte Kelahiran
  • Photocopy Sub kompetensi
  • Photocopy Sertifikat Prakerin
  • Riwayat hidup


Demikian surat lamaran saya buat, besar harapan saya untuk dapat panggilan selanjutnya, atas perhatianya saya ucapkan banyak terimakasih



Hormat Saya



Ai Tina

Share: