Percetakan & Sablon, Cetak Undangan, Kartu Nama, Cetak Foto Media Kayu, Gantungan Kunci Bambu, Pin & Bros, Plakat, Sablon Mug, Sablon Kaos, Sablon Topi, Dll. WA : 0878 2019 7027 Email: pangrangoprint@gmail.com


7/18/2017

Plakat

Plakat adalah karya seni atau desain grafis yang memuat komposisi gambar/desain. Plakat adalah kebutuhan  bagi yang akan mengadakan acara.

Plakat sendiri  biasa dikenal dengan piala atau trofi yaitu benda yang diberikan pada seseorang karena suatu pencapaian tertentu. Plakat sering  digunakan untuk penghargaan suatu acara dengan dipersembahkannya plakat bisa untuk di kenang selama masih di pajang di tempat etalase atau meja kantor, bisa juga untuk hiasan sebagai koleksi plakat & trophy karena di hasilkan dengan prestasi yang baik.
Jenis dan bentuk plakat yang bisa di bentuk menyerupai dengan hewan dan patung sketsa maunisa dan juga bisa di tambahkan dengan lempengan kuningan yang bisa di grafir di lempengannya.
Trophy adalah suatu penghargaan yang sering diraih dikarenakan orang tersebut mendapatkan prestasi atau penghargaanbisa dari perusahaan atau pun dari intern, karena trophy bisa di bawa sangat mudah dan titempatkan dalam box/bungkus yang rapih.
Trophy bisa dibentuk dengan bentuk sesuai yang kita inginkan, seperti trophy weding/gambar manten perempuan dan laki-laki, trophy cup bahan dari timah putih.
Berikut adalah contoh - contoh plakat dari produk kami :





WA : 0878-2019-7027 
email: pangrangoprint@gmail.com
FB: facebook.com/pangrangoprint
Share: